Diskusi Data
Berbagai Artikel yang harus Dibaca

3 Jenis Investasi yang Sangat Menguntungkan di Tahun 2019

Ilustrasi
Di zaman yang sudah maju seperti saat ini, investasi merupakan hal yang paling banyak dan juga sering dilakukan oleh banyak orang. Karena investasi merupakan cara yang paling tepat untuk menghasilkan banyak uang tanpa harus bekerja. Jenis investasi yang beredar di pasaran juga sangat banyak. Tergantung dari kemampuan seseorang untuk dapat melakukan investasi. Meskipun terlihat sangat menggiurkan, namun banyak orang ragu untuk melakukan kegiatan investasi.

Mereka khawatir uang yang mereka investasikan nantinya hangus dan tidak tahu ntah kemana larinya. Maka banyak orang yang ragu saat akan melakukan kegiatan investasi. Padahal jika mereka mengerti cara kerja dalam berinvestasi, keraguan-keraguan tersebut akan hilang. Asalkan investasi yang dilakukan jelas, maka uang yang diinvestasikan akan bekerja dengan sempurna.

Nah, bagi Anda semua yang ingin melakukan investasi tidak ada salahnya untuk membaca tulisan ini sampai selesai. Karena pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 3 Jenis Investasi yang Sangat Menguntungkan di Tahun 2019. Penasaran apa saja ketiga investasi tersebut? Mari kita simak ulasan selengkapnya!

1. Investasi Lahan Perkebunan

Investasi pertama yang sangat menguntungkan di tahun 2019 yaitu investasi lahan perkebunan. Untuk dapat melakukan investasi pada lahan perkebunan memang membutuhkan anggaran dana yang terbilang sangat lumayan. Namun sangat sebanding dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan nantinya. Tidak hanya itu saja, harga tanah yang semakin mahal setiap tahunnya tentunya akan membuat lahan perkebunan yang Anda investasikan dapat dijadikan sebagai aset masa depan. Anda dapat menjual lahan perkebunan tersebut suatu saat nanti dengan nominal harga jual yang begitu fantastis.

Lahan perkebunan tersebut juga bisa Anda manfaatkan untuk kegiatan produksi. Misal : produksi kopi, kelapa sawit, teh, dan yang lain sebagainya. Setiap kali perkebunan yang Anda miliki panen, tentu akan memberikan pemasukan kepada Anda secara terus menerus. Maka dari itu bagi Anda semua yang mempunyai uang dengan jumlah yang sangat banyak, tidak ada salahnya untuk mencoba investasi yang satu ini. Karena investasi lahan perkebunan merupakan investasi yang sangat menguntungkan di tahun 2019.

2. Investasi Mobil Mewah

Selain investasi lahan perkebunan, investasi mobil mewah juga merupakan salah satu jenis investasi yang sangat menguntungkan di tahun 2019. Apalagi mobil mewah yang Anda investasikan terbilang sangat langkah dan hanya ada beberapa saja di belahan dunia manapun. Tentunya para kolektor mobil mewah akan senantiasa mengincar mobil yang telah Anda beli. Anda dapat menjualnya dengan harga yang lebih mahal, bahkan 2 kali lipat dari harga saat pertama Anda membelinya. Tidak hanya itu saja, mobil mewah yang Anda beli untuk diinvestasikan juga bisa Anda pakai terlebih dahulu sebelum akhirnya dipinang oleh para kolektor mobil mewah.

3. Investasi Saham

Dan investasi terakhir di tahun 2019 yang terbilang sangat menguntungkan yaitu investasi saham. Untuk dapat melakukan investasi saham, carilah perusahaan-perusahaan baru yang membutuhkan suntikan modal. Usahakan juga perusahaan-perusahaan tersebut sudah terbukti jelas dan memiliki surat izin usaha. Setelah Anda melakukan investasi pada perusahaan-perusahaan tersebut, nantinya akan ada MOU (persetujuan kedua belah pihak) antara investor dengan sang pemilik perusahaan tentang bagi hasil yang akan didapatkan setiap bulannya dan status Anda pada perusahaan tersebut. Dengan begitu, setiap bulannya Anda tinggal menunggu bagi hasil dari perusahaan tersebut tanpa harus bekerja keras. Uang yang Anda investasikan juga akan kembali seutuhnya setelah kontrak perjanjian kerjasama selesai. Adapun untuk mengetahui lebih jelas dari investasi saham buka artikel ini.

Itulah 3 jenis investasi yang sangat menguntungkan di tahun 2019. Jadi, bagi Anda semua yang masih bingung ingin melakukan investasi kemana, ketiga jenis investasi di atas mungkin sangat cocok untuk Anda coba. 

Semoga Bermanfaat!

You may also like...

2 Responses

  1. Saiya berkata:

    Saham mungkin lebih menggiurkan, tapi harus pintar dan jeli ya memilihnya?
    salam kenal gan dari ane http://www.hikayya.me

  2. ya gan jangan asal2an dalam memilih saham,.,
    salam kenal juga sering2 mampir kesini ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *